Jumat, 23 November 2018

Memilih Keramik Sesuai Kegunaan Ruangan

Keramik tidak sedikit sekali kegunaaannya. Ada yang menjadikan sebagai lapisan lantai, alias dinding, ada juga yang menjadikannya sebagai pernak-pernik. Munculnya beragam produk keramik dan tidak lebihnya pengetahuan membikin orang condong terpikat dengan warna dan corak. Dampaknya, tidak sedikit orang salah dalam menempatkan keramik. Umpama, keramik untuk kamar mandi dipasang dalam ruangan tamu.

Memilih Keramik Sesuai Kegunaan Ruangan

Tak jarang, orang menempatkan ceramic teras untuk kamar mandi sebab teksturnya yang kasar. Tujuannya supaya tidak licin. Tapi, keramik kamar mandi dan teras punya karakteristik tidak sama. Oleh sebab itu, sebaiknya pilihlah ceramic sesuai dengan kegunaaan ruangan.

Keramik untuk ruangan makan alias ruang tamu tidak sama keperluannya dengan garasi dan ruang lainnya. Sebab, aktivitas manusia dan kondisi lingkungan di ruangan ikut mempengaruhi keperluan keramik. Jadi membikin kami wajib jeli memilihnya apakah itu untuk lantai maupun hanya sebagai souvenir keramik.

Contohnya semacam untuk garasi mobil. Garasi mobil sebaiknya menggunakan keramik yang sanggup menahan beban berat supaya tidak mudah dan cepat retak. Selain itu, tempat terbuka yang terkena panas matahari dan hujan lebih tinggi bakal mempengaruhi daya tahan warna keramik. Makanya, keramik yang tepat mempunyai warna yang tidak mencolok dan tekstur yang lebih kasar. Permukaan kasar bakal lebih tahan gesekan.